Beberapa saat yang lalu saya main ke Jalan Gula, Kota Surabaya. Tempatnya berada didekat Kia-kia Kembang Jepun, daerah Jembatan Merah Sura...

Jalan Gula Surabaya

14:42 Unknown 4 Comments

Beberapa saat yang lalu saya main ke Jalan Gula, Kota Surabaya. Tempatnya berada didekat Kia-kia Kembang Jepun, daerah Jembatan Merah Surabaya. Letaknya memang sedikit masuk ke gang-gang kecil, namun mudah dijangkau dan tidak sulit juga ditemukan. Jika kebingungan langsung saja search keyword Jalan Gula di maps android anda. Hihihi..

Tempat ini sering dijadikan para pecinta dan penghobi fotografi untuk sekedar hunting foto atau bercengkrama saling berbagi pengalaman. Lokasinya yang mudah dijangkau menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi saat kalian berada di Surabaya. Scene yang disajikan di tempat ini cenderung klasik, cocok untuk pengambilan foto dan penghobi fotografi bergaya vintage.

Jalan Gula juga cocok untuk anda yang ingin melakukan sesi foto pre wedding, bagi anda yang ingin foto pre wedding nya bertema klasik.

Didukung dengan bangunan tua bergaya Eropa tahun 20an disekitarnya, kesan klasik akan terasa sangat kental. Di tempat ini juga ada persewaan sepeda kuno dengan biaya yang sangat terjangkau, sepeda kuno bisa menguatkan kesan klasik pada foto. Jangan lupa juga untuk sekedar mengisi kotak sumbangan kebersihan sukarela yang terdapat disana.

Sebenarnya ini pengalaman pertama saya jalan ke tempat ini, tidak ada niat sebelumnya untuk kesini. Berhubung ada seorang teman yang antusias sekali mengajak saya kesini, daaan.. sampai juga saya di Jalan Gula.




Silahkan mengunjungi gallery saya untuk melihat foto-foto yang lain di My Gallery.


4 comments:

  1. Ihhh jalan gulanya romantis yaaaa di fotonya, ada pohon2 dgn ranting begitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sebenarnya foto yang ada pohon2 itu bukan di jalan gula sih kak, lebih tepatnya saya kurang tau itu jalan apa namanya, yang jelas saya nemuin tempat itu pas lagi perjalanan ke jalan gula.

      Delete
  2. Wah, baru tahu aku. Bisa masuk daftar kunjungan setelah JMP...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nggak jauh kok lokasinya
      bisa sekalian kesana kalau lagi di JMP
      hihi

      Delete